Rabu, 17 Juni 2015

Ekc ngeblog #11 the unique title

EKC Ngeblog Week 1, dengan tema yang di angkat The Unique Title .
dan kali ini aku mau ceritain novel yang unik juga yaitu " Jingga Dan Senja" dengan penulisnya Esti Kinasih.

Jingga Dan Senja , aku mengankat novel ini sebagai The Unique Tiltle karena menurutku memang unik banget dari segala penamaan tokoh hingga judulnya yang banyak mengandung makna .aku sangat sangat terkesima banget dengan novel ini karena karakter penokohannya banyak yang mengingatkan aku dengan kehidupan asliku mulai dari Ari yang secara fisiknya , dan adik Tari , Geo.

 aku menganggap novel ini unik karena saat aku membacanya aku nggk pernah ngerasain sensasi pengen tau apa kelanjutan dari novel ini. waktu intu aku sangat pengen tau banget apa kelanjutan ceritanya sampe sampe aku ngurangi jatah tudur malam ku dan aku ngalong kaya kelelawar alias begadang cuma buat baca novel Jingga Dan senja.
ini adalah beberapa foto foto mengenai novel Jingga Dan Senja
Di novel ini juga ada beberapa halaman yang bikin imajinasi ku melayang layang nggk karuan dan so sweat bangeeet. Dan ini lah halamannya
Kalo kalian mau baca gambar di atas itu, aku yakin kalian juga ngerasain imajinasi ku juga...
Segitu dulu postingan ku dengan tema The Unique Title 



10 komentar:

  1. Keren banget mainin kata2 nya. Tapi masih banyak typo de.

    BalasHapus
  2. Keren banget mainin kata2 nya. Tapi masih banyak typo de.

    BalasHapus
  3. Hi Ayu! Wow, menarik ya review nya ;) jgn lupa berkunjung ke blog ku juga ya! Di budiantyab.blogspot.com/2015/06/ekc-ngeblog-week-1-unique-title-5-cm-by.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka abe, makasih jga udah mampir. Oh iya aku udah baca postingan kaka , tp keren banget tau ka . Top ! 👍

      Hapus
  4. Ka apri
    Makasih sblumnya udah mampir ke blog ku. Iya ka makasih ya. Iya ternyata msh banyak yg typo

    BalasHapus
  5. novel bahasannya ekc banget ya sis :p

    BalasHapus
  6. Lucu nihh, bagian imajinasinya bikin flashback dan kangen Ari :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, bikin makin kangen bgt sama ari , dan kalo udah bayangin ga mau balik ke kenyataan

      Hapus
    2. Iyah, bikin makin kangen bgt sama ari , dan kalo udah bayangin ga mau balik ke kenyataan

      Hapus
  7. Hehe iya nih ka , ktlaran dari novel bahasanya

    BalasHapus